35 jenazah teridentifikasi korban kebakaran gudang petasan

radar-lampung-post.Sampai saat ini, sudah ada 35 jenazah korban kebakaran gudang petasan di Kosambi, Tangerang, Banten, yang telah teridentifikasi. Sementara 10 jenazah lainnya masih dalam proses identifikasi di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

 "Dari 45 jenazah yang ditemukan tewas di lokasi kejadian, 35 jenazah telah diidentifikasi di RS Polri. Berarti kurang 10 jenazah yang belum teridentifikasi," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (4/11/2017).

 Sebelumnya ia menyampaikan, jumlah korban yang meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit kini bertambah satu orang. Sehingga total korban yang meninggal dunia di rumah sakit menjadi empat orang. "Jadi yang meninggal ada 4 orang di rumah sakit.

Sementara yang masih dirawat di RSUD tangerang ada 7 korban, di Rumah Sakit Bun 1 orang, dan di Rumah Sakit Citra Jakarta Barat ada 1 orang," tambahnya. Untuk diketahui, peristiwa kebakaran gudang petasan tersebut terjadi pada Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 6.00 WIB.

 Kemudian, sekira pukul 12.00 WIB, api telah dapat dipadamkan oleh Unit Damkar Kabupaten Tanggerang. Akibat peristiwa tersebut, total ada 49 orang meninggal dunia. 45 orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan empat lainnya meninggal dunia setelah sempat jalani perawatan di rumah sakit.
35 jenazah teridentifikasi korban kebakaran gudang petasan 35 jenazah teridentifikasi korban kebakaran gudang petasan Reviewed by Tendanganpojok on November 05, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.
close