Tangisan Mendengar Kabar Kabar Jupe Meninggal

Kepergian pedangdut Julia Perez alias Jupe untuk selamanya, menyisakan duka mendalam di hati keluarga, kerabat, dan para fansnya. Tak terkecuali, mantan suami Jupe, Gaston Castano yang sedang berada di Thailand karena urusan pekerjaan. 
 
Saat mendapat kabar kematian mantan istrinya dari manajer Jupe, Markoneng, pemain sepak bola berkebangsaan Argentina itu tak mampu menahan isak tangisnya. 
 
 
 
"Iya aku tahu (Jupe meninggal). Saya lagi di thailand. Enggak tahu mau ngomong apa, ya dia lagi kesakitan dan tuhan ada rencana berbeda buat dia," ujar Gaston sambil menangis.

Tanpa berpikir panjang, Gaston pun segera mencari tiket pesawat ke Indonesia di tengah kesibukan pekerjaannya yang sedang bergabung dengan tim sepak bola liga Thailand.
"Iya aku lagi cari pesawat sekarang. Tapi ini ya kan proses enggak cepat. Aku enggak sempat (lagi sibuk) tapi aku lagi cari pesawat untuk bisa berangkat ke Indonesia," kata Gaston.
 
Sekitar akhir April lalu, Gaston diketahui sempat berada di Indonesia menemani Jupe menjalani pengobatannya selama enam hari. Kunjungan Gaston mendapat apresiasi positif dari pihak keluarga Jupe. 
 
Namun setelah mendengar kabar Jupe meninggal, Gaston mengaku belum mau menghubungi pihak keluarga Jupe untuk sementara waktu. 
 
"Belum, takut mereka lagi sibuk. Sekarang mereka lagi sedikit sibuk tapi saya nanti bakal hubungi keluarga dia," ujar Gaston.
 
Meski telah resmi bercerai dengan Jupe pada 12 Mei 2016, Gaston diketahui masih menyimpan rasa sayang untuk Jupe. 
 
Bagaimanapun, kebersamaan mereka selama 8 tahun terakhir tak bisa membuat Gaston lupa begitu saja. Hal itu diungkapkan Gaston saat pertama kali menjenguk Jupe pada Kamis (20/4).
 


Tangisan Mendengar Kabar Kabar Jupe Meninggal Tangisan Mendengar Kabar Kabar Jupe Meninggal Reviewed by Unknown on June 10, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.
close