Penampakan wajah pucat di Antara pelayat Jupe


 http://radar-lampung-post.blogspot.co.id


Penampakan wajah pucat di Antara pelayat Jupe menjadi Berita terpopuler

Julia Perez alias Jupe meninggal di usia ke-36 tahun pada Sabtu (10/6/2017).
Jupe yang langsung dimakamkan sore harinya mengundang gelombang pelayat yang memenuhi rumah duka, masjid, hingga pemakaman. Di tengah proses pemakaman, berbagai fenomena terjadi.


Salah satu yang menjadi viral adalah kemunculan seorang berwajah pucat di salah satu foto yang diambil di lokasi rumah duka. 

Wajah pucat itu dikatakan terekam kamera milik asisten Dewi Persik. Asisten tersebut berniat merekam pernyataan Dewi Persik pada awak media.


Hal aneh terlihat di antara pelayat dan awak media. Sosok perempuan dengan wajah pucat berdiri di belakang seorang pria. Tak diketahui secara pasti identitas perempuan itu.



Berita mengenai sosok penampakan wajah pucat di antara pelayat Jupe itu menjadi berita terpopuler  Selasa (13/6/2017). Selain itu ada berita tentang kasus bunuh diri di Ponogoro dan opini Deddy Corbuzier tentang pencegahan Kanker Serviks yang juga masuk di daftar berita terpopuler.
Penampakan wajah pucat di Antara pelayat Jupe Penampakan wajah pucat di Antara pelayat Jupe Reviewed by Unknown on June 13, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.
close