Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Kesempatan Langka Afi Dapat Duduk Berhadapan dengan Jokowi dan Jusuf Kalla

Kesempatan Langka Afi Dapat Duduk Berhadapan dengan Jokowi dan Jusuf Kalla

Posted by BERITA on Thursday, 1 June 2017



Asa Firda Inayah atau Afi Nihaya Faradisa, si penulis artikel "Warisan" di akun Facebooknya mendapatkan kesempatan yang langka.
Siapa menyangka dirinya bisa duduk berhadapan dengan Presiden Joko Widodo dan Presiden Jusuf Kalla seusai Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila pada Kamis, 1 Juni 2017 hari ini.
Berdasarkan pantauan tribunnews.com melalui hasil foto dari fotografer Kepresidenan, Afi terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang.
Bagian bawahnya dibalut kain batik berwarna cerah hingga semata kaki dan kepalanya ditutup oleh kerudung berwarna cerah.
Di depannya, terlihat Presiden Jokowi yang mengenakan busana adat Betawi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan.
Namun tidak diketahui apa yang menjadi isi perbincangan ketiganya saat bertemu di sebuah ruangan di Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri itu.
Bahkan, ada foto yang memperlihatkan saat Afi asyik berswafoto dengan Presiden Jokowi.
Di luar Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Afi juga sibuk berbincang dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Komposer Addie MS.
Saat ditanya bagaimana kesannya diundang oleh pihak Istana untuk menghadiri upacara Hari Lahir Pancasila ini, Afi mengaku sangat senang.
"Kesannya kan ini peringatan pertama yang diperingati secara nasonal, saya sangat senang," ucap Afi.

SHARE :