Ular Berkepala Manusia Gegerkan Warga Way Kanan Lampung


http://radar-lampung-post.blogspot.com/2017/05/ular-berkepala-manusia-gegerkan-warga.html


Way kanan Lampung Blambangan Umpu - Warga Kampung Sangkaran Bakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan Lampung digegerkan dengan penemuan ular berkepala manusia.

Ular berkepala manusia ini ditemukan warga pukul 16 :00 WIB, di salah satu makam kramat yang berada di pinggir hutan. tak jauh dari kampung sangkaran bakti kecamatan blambangan umpu Waykanan Senin (15/5)

Ular aneh dengan ukuran panjang tubuh 1 meter,memiliki tangan rambut dan kedua taring yang menganga keluar membuat warga sekitar heboh.

 


Salah seorang warga desa sangkaran bakti gunawan (28) menjelaskan, penemuan ular jadi jadian ini,bermula sejumlah warga desa yang ingin ziarah di makam kramat. namun pada saat memasuki makam,ada sesosok hewan yang aneh tepat diatas makam.lalu ular tersebut ditangkap oleh peziarah,"terangnya"
Ia juga menambahkan"ular aneh itu sudah kami serahkan ke pak ustad yang lebih mengerti tentang hal hal gaib,takut terjadi apa apa dikampung kami"

Namun sayangnya ular berkepala manusia tersebut kini telah mati,untuk menghindari adanya kemusyrikan. warga setempat sepakat mengubur ular tersebut.
Ular Berkepala Manusia Gegerkan Warga Way Kanan Lampung Ular Berkepala Manusia Gegerkan Warga Way Kanan Lampung Reviewed by Unknown on May 17, 2017 Rating: 5
Powered by Blogger.
close